welcome to my blog
Assalamualaikum Wr.Wb

Kamis, 12 Oktober 2017

Fashion hijab remaja terkece

Assalamualaikum temen-temen

Bingung mau pake baju apa kalo mau pergi? Arau mau foto ootd ala instagram? Nah disini tempatnya yang paling tepat!

Disini gue akan membagikan fashion hijab remaja terbaru

Langsut cekidot

1.

Nah kamu bisa menggabungkan celana kulot kamu beserta kemeja panjang kesukaanmu. Kalo kamu tidak suka pakai wedges atau higs heels bisa diganti sepatu skets atau sepatu sport juga bisa. Jangan lupa sama tas ya (kalau itu sesuai selera kamu aja)

2.
 Nah kalo yang ini kamu bisa pakar auter yang dengan lengan panjang tapi panjangnya hanya sampai lutut saja agar tubuh kamu tidak tenggelam. Selain kulot kalian juga bisa menggantinya dengan jeans,jumpsuit juga boleh,joger pents.

3.
 Ini sih pas banget buat para hijabers yang suka banget sama warna hitam dengan alasan yang simple dan gampang buat di padupadankan. Kalian bisa pake jumpsuit dan auter sebagai luaran dan jangan lupa sepatu skets nya agar terlihat lebih tomboi




4.
 Nah yang ini kalian bisa gunakan auter dan pashmina kalian yang ada di lemari. Kalau kalian tidak mau pakai jeans biasa diganti sama kulot atau jogerpents yang rada lebar.

5.
 Bentuknya memang seperti gamis tapi bedanya disitu ada belahan pinggirnya. Nah kalo kalian gak punya baju sepertu itu tapi pengen,kalian bisa experimen dengan gamis kalian^^

6.
 Gak jauh-jauh dari auter juga, disini juga sama menggunakan auter dengan kaos pendek serta celana jeans,kulot atau joger pents dan sebagainya.

7.
Nah yang ini bisa kamu pake hoodie dipadu sama kemeja yang lumayan panjang sampai lutut. Jangan pula sepatu sama tasnya.

Sekian postingan gue hari ini,semoga bermanfaat^^

Wassalamualaikum ukhti

You can find me on
Instagram: ainwv_
Facebook : aiva wava
Line : 11_ainun (use _ ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar